Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

Kenapa Tulisan Dokter Jelek ??

Tidak ada komentar

Kenapa tulisan doter jelek ?
Saya punya jawaban tentang mengapa tulisan dokter sangat jelek.
Ok misalkan
Ada dua orang dokter memeriksa pasien dengan penyakit yang sama dan penyakitnya pusing contoh kecil.
Ketika
Di kasih tulisan atau resep,nah di tebus oleh pasien itu dapetlah obatnya. Biasanya para dokter ngasih no telepon untuk disarankan menelpon dokter yang ngasih resep jika tulisannya bener-bener ancur dan tidak bisa di baca sama sekali.
Ketika
Dokter satu ngasih resep untuk minum obat p*ra*ex
Dokter dua ngasih resep untuk minum obat pa*a*ol extra
Misalkan resep lebih ampuh untuk menyarankan munum obat pa*a*ol exra nah pasien itu pasti sangat senang karna sarannya untuk membeli obat tersebut paling ampuh dari pada dokter yang ke dua dengan karna itu pasien gak akan kapok dan dokter no dua pasti di percaya ,dan malah dokter yang yang pertama khasiatnya lama atau cara kerja obat itu kurang memuaskan.Tetapi khasiatnya sama dan tetapi lagi lebih ampuh resep dokter yang ke dua.
Sudah ngerti bukan?
Kalo belum ngerti saya jelasin lagi.
Dokter bisa kita ibaratkan seseorang yang mempunyai talenta yang bagus dan insting yang sangat kuat,dan dia menyarankan sesuatu dan saran itu sangat mahal harganya menurut dokter dan untuk dokter(dokter bisa di nilai mempunyai kepribadian orang yang berbeda-beda)Jika analisa dia bagus dan ampuh seseorang pasti suka dengan dokter tersebut karna menyarankan pasien untuk membeli obat yang gak sembarangan.
Seorang dokter tidak bisa melihat tulisan dokter yang lain,karna klo sama dokter lain pasti akan ngikutin(nyontek).
Kalau misalkan obat dari dokter tersebut sangat bagus atau ampuh otomatis yang datang ke rumah sakit dengan dokter yang bagus akan ramai di kunjungi,semua orang pasti akan memilih dokter yang mempunyai kemampuan isnting yang kuat.
Dan lebih banyak teman yang menyarankan.misalkan temen kamu pernah berobat di salah satu rumah sakit dan hasilnya memuaskan dan kebetulan kamu sakit pasti teman anda menyarankan untuk berobat di tempat yang dia pernah di periksa di rumah sakit karna pelayannya memuaskan dan sangat ramah,murah dan tidak di bohongi.
Giliran dokter yang lain sepi pengunjung karna resepnya jelek alias kurang memuaskan..
Kalian inget kan rumah sakit yang pernah ada kasus (pri*a)
Mana mau orang berobat di sana.?
Bukan begitu sodara-sodara.Saya hanya menganalisa untuk menilai cara menulis resep dokter untuk pasiennya,jika tidak ada yang setuju mohon di maklum karna ini hanya analisa saya sendiri.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar