Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

5 PANTAI CANTIK DI SELURUH DUNIA

Tidak ada komentar

5 PANTAI CANTIK DI SELURUH DUNIA

Pantai adalah suatu tempat dimana kita bisa banyak melakukan berbagai aktivitas, misalnya tempat untuk santai, bermain voly, foto prawedding, berjemur, surfing, dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara. Tahukah kamu dimana terdapat 5 pantai tercantik di seluruh dunia? Dan pernahkah kamu pergi kesana? Dalam artikel ini saya akan mencoba memberikan 5 kategori pantai cantik diseluruh dunia yang bisa kamu jadikan sebagai tempat rekreasi.

      Pantai Rabbit


   Pantai ini terletak di ujung tenggara italia tepatnya di kawasan lampedusa. Pantai rabbit merupakan pantai yang masuk ke dalam daftar pantai terbaik versi tripadvisor. Tempat ini sangat unik, karena tidak semua orang bisa datang kesana, alasannya selain karena biaya yang cukup mahal, pantai ini hanya bisa dikunjungi dengan transportasi udara, bisa dibayangkan betapa sulitnya untuk dapat mengunjungi tempat tersebut, kesulitan tidak sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan terutama keindahan, kenyamanan, dan kebersihan pantai rabbit itu. Di hiasi dengan tebing yang terjal membuat para pengunjung mendapatkan ketenangan dari dunia luar.

          Pantai Grand Anse, Seychelles. 


   Merupakan tempat yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, mengapa? Karena selain jauh dari keramaian, ternyata tempat ini sangat bersih dengan air nya yang berwarna biru disertai dengan pasir putih menjadi daya tariknya sendiri. Apalagi disana kita bisa menginap di hotel sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita selama berada disana. Di pantai grand anse ada sekitar 30 hotel yang tersebar di daerah tersebut.


         Teluk Wineglass, Tasmania. 


    Pantai ini terletak di kawasan taman nasional freycinet, tasmania (australia). Dengan fitur-fitur yang menarik seperti pemandangan yang memukau dam tebing berwarna pink membuat pantai ini terlihat lebih eksotis dan unik dari pantai-pantai lainnya. Salah satu pantai tercantik bahkan di akui sebagai pantai terbaik  ini memiliki bentuk yang menyerupai gelas anggur, sehingga bagi setiap orang yang gemar traveling jika datang kesana maka mereka memiliki kepuasaan tersendiri. Di pantai ini terdapat bebatuan granit merah dan pink yang mengelilingi membentuk sebuah warna ungu yang cantik hasil dari perpaduan dengan warna biru air laut. Pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan misalnya seperti diving, memancing, berolah raga, bersepeda, bahkan berjemur.

          Pantai Cabbage, Bahamas. 


    Pantai ini terletak di pulai paradise, bahamas, jika kita melihat dari arti katanya, maka kita akan menemukan sebuah pengertian yaitu “pantai kubis”, meski artinya adalah pantai kubis, bukan berarti tempat ini berisi dengan kubis-kubis yang berserakkan, tetap tempat ini merupakan tempat yang sangat indah karena alam yang sangat indah disertai dengan pasir putih yang menjadi pembatas antara air laut dan tepi laut. Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat peristirahatan karena jauh dari keramaian. Tempat yang nyaman menjadi salah satu faktor pengunjung untuk datang di pantai cabbage.


             Pantai Champagne, vanutu. 


    Merupakan pantai yang menjadi destinasi wisata di vanutu, pantai champagne memiliki pemandangan yang sangat cantik dari permukaan landai yang tertutup  dengan pasir putih dan air sebening kristal. Pantai champagne merupakan destinasi bagi wisatawan yang berkunjung khususnya bagi pengunjung dari australia. Mengapa? Disana seperti pada umumnya kita bisa melakukan berbagai aktivitas.

Inilah daftar 5 pantai tercantik dari seluruh dunia, ayo tunggu apalagi mari kita berkunjung ke 5 pantai tersebut dan mari nikmati indahnya pantai  yang ada di seluruh dunia.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar