Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

FAT BURNER PEMBAKAR LEMAK

Tidak ada komentar

FAT BURNER PEMBAKAR LEMAK


Fat Burner atau yang sering kita sebut dengan pembakar lemak secara instan ini marak digandrungi oleh olahragawan terutama binaragawan. Karena dengan mengkonsumsi fat burner 2 pil 30 menit sebelum latihan akan membantu proses pembakaran lemak ditubuh lebih cepat, apalagi jika diteruskan dengan pembakaran lemak melalui fitnes. dijamin dalam waktu kurang dari 2 bulan dengan rentang waktu 1 X 3 fitnes dalam 1 minggu, tubuh anda akan membentuk ideal sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Namun dari semua kebaikan fat burner tersebut tidak menutup kemungkinan adanya efek samping yang cendrung berbahaya bagi tubuh kita, antara lain : 

1. Susah tidur atau insomnia, walaupun pulang latihan dalam keadaan letih dan tenaga       terkuras,  tapi begitu tiba dirumah susah tidur apalagi jika pulangnya agak malam dari tempat fitness sama sekali ngga ngantuk.

2. Tingkah laku jadi aneh, mudah sekali marah, sangat pemberani dan sangat percaya diri tapi juga moody mudah sedih, mudah tersinggung dan mudah gembira secara tiba-tiba.
3. Walaupun latihan sudah beres beberapa jam lalu tapi jantung sering berdebar kencang tanpa sebab dan badan sering terasa panas ngga jelas.
4. Sering pusing akhirnya sayapun jadi sering mengkonsumsi obat sakit kepala karena kalau dibiarkan malah semakin menyiksa.

Itulah beberapa efek samping dari fat burner yang mungkin anda sekarang tengah mengkonsumsinya. Memang segala kebaikan itu pasti ada celah efek samping keburukannya itu pasti. Namun bagaimana kita pintar menyiasatai kekurangan tersebut menjadi sebuah kelebihan untuk kebaikan kita.

Saran saya lebih baik baca dulu petunjuk penggunaan dan efek sampig yang ditimbulkan dari fat burner yang akan anda konsumsi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar