Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

Tips Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu

Tidak ada komentar
Ane pernah posting tentang obat galau kalau agan putus cinta, memang siih wabah galau sudah merajalela hampir ke se-antero jagat .hahahaa.. termasuk ane juga pernah galau siih . bahkan sampe temen ane juga ampe mengalami yang namanya galau berat sob, dengerin lagu sendu, liatin fhoto pacarnya, galaauuu... hadduh.


Sekarang ane mau kasih tips buat agan semua tentang Anti Galau Buat Jomblo Di Malam Minggu.
ceekkiiddoott . . 


Apakah anda Pembaca JOmblowan Dan Jomblowati atau Galauwan dan Galauwati yang lagi bingung malming ini mau ngapain? Bila iya ikuti tips anti galau berikut biar malam minggu nda begitu sengsara. Haha. 

Sebetulnya si punya pacar nggak keren2 amat kog. Malah banyakan emosinya, banyakan bikin kantong kosong pula. Haha. Camkan itu dalam2 pertama dan menghibur diri sendiri dulu itu adalah penting :-)

Kedua Buat kegiatan yang bermanfaat yang memang hobby kamu pada malam minggu. Misal kamu hobi Badminton, Futsal, atau malah ngeblog. Hobby yang terakhir ntu mengasyikkan lho, bisa terkenal dan juga dapet uang lho, atau kamu siapa tahu nanti dapet calon sesama blogger juga. Hihiy,

Yang ketiga dan terakhir sekalìus penutup post Tips Anti Galau Saat Malming Buat Jomblo dimana saja yaitu Seriuslah nanti saat mencari pasangan, kalau belum siap umah-umah lebih baik jomblo daripada terjadi hal-hal yang tidak-tidak, dengan begitu Menjomblo tak begitu beradt. Bila thoh sudah siap berumah-tangga ya tanya-tanya Tokoh Masyarakat terdekat, biasanya banyak punya calon yang dititipkan tuh. Hehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar