Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

Trend Batik Bermotif Klub Sepak Bola

Tidak ada komentar
Memang saat ini para wirausahawan berlomba-lomba memutar balik otak mereka demi untuk menarik minat masyarakat aga mereka dapat melihat hasil karya atau apa yang para wirausahawan tawarkan kepada mereka .


Mungkin untuk para sahabat yang sedang memutar balikan otaknya , heheee.. ini adalah salah satu peluang usaha yang sangat kreatif dan bahkan membooming di kalangan masyarakat saat ini , bisa juga di jadikan trend center looh . .


Yang menjadi incaran pecinta sepak bola yakni baju batik logo klub sepak bola dunia. Dalam baju berbahan dasar kain katun, motif batik lokal berpadu apik dengan logo klub sepak bola dunia, seperti Juventus, AC Milan, Liverpool, Inter Milan, Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Madrid.

Baju motif batik logo klub sepak bola dunia biasanya diincar oleh para penggila bola dikarenakan, warna motif tersebut terkesan trendi dan nyentrik. Terlebih lagi, baju tersebut terkesan santai namun formal sehingga cocok juga dipakai saat nonton bola hingga kondangan. 

Peminat baju batik dengan motif bola sangat digandrungi, dan rata-rata merupakan anak muda yang gila bola. Mulai dari siswa SMA, mahasiswa hingga pekerja dengan usia 25-40 tahun.
Baju batik motif logo sepak bola dunia buatan pengrajin batik di Pekalongan dan Solo ini dibandrol mulai Rp 80 ribu. Harga yang ringan dikantong kawula muda itu tergantung dari motif logo klub sepakbola yang ditampilkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar