Sharing info seputar Artikel, Tutorial, Informasi yang bermanfaat.

Tips Aman Mengambil Uang Di ATM

Tidak ada komentar

Tips Aman Mengambil Uang Di ATM

Sedikit saya melanjutkan postingan saya yang dulu banget mengenai Tutotial Pengambilan Uang Di ATM, saya kali ini akan memberikan beberapa solusi aman mengenai Tips Aman Mengambil Uang Di ATM. Sehubungan di zaman krisis saat ini, marak timbulnya kejahatan yang sangat kejam serta memanfaatkan segala macam cara. Maka perlu ditingkatkan lagi kemanan kita terutama dalam Pengambilan Uang Di ATM, karena kejahatan yang satu ini marak terjadi dan kerugian yang ditimbulkan tidaklah sedikit.

Oke.. langsung saja tipsnya :

1. Pastikan anda melihat keadaan sekitar terlebih dahulu, jika ada orang dengan gerak.gerik mencurigakan lebih baik anda simpan dulu niat anda untuk mengambil uang.

2. Sebelum memasukan kartu ATM, cek dulu lubang tempat anda memasukan kartu. Karena kejahatan pasti akan memanfaatkan segala macam celah.

3. Jika sudah memasukan pin, jangan dulu mengambil uang. Cek dulu lubang pengambilan uang, bisa saja orang yang tidak bertanggung jawab menyelipkan korek api kayu di dalamnya sehingga uang anda tidak keluar.

4. Jika sudah, cek kembali semuanya jangan sampai ada yang tertinggal satu pun karena itua kan berakibat fatal.

5. Jika anda sudah keluar, cek keadaan sekitar. Sebaiknya anda langsung pergi menggunakan kendaraan atau semacamnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Sekian postingan dari saya untuk saat ini, nantikan postingan yang lebih bermanfaat selanjutnya dan tentunya akan menambah wawasan anda.
Satu lagi, ini postingan hasil karya sendiri, jadi untuk plagiat copy paste.. SADARLAH !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar